Epic Games Resmi Datangkan Naruto Hingga Sasuke di Fortnite

Epic Games Resmi Datangkan Naruto Hingga Sasuke di Fortnite

Naruto

Usai menggoda penggemar dengan teaser kolaborasi Fortnite dan Naruto beberapa waktu yang lalu. Epic Games akhirnya dengan resmi mendatangkan Naruto dan kawan-kawan ke game battle royale Fortnite.

Kolaborasi apik antara Epic Games dan anime Naruto ini mendatangkan karakter khas anime tersebut yaitu Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura dan Hatake Kakashi.

Epic Games tidak hanya mendatangkan Tim Kakashi. Kolaborasi ini juga membawa Naruto Glider, dua emotes baru serta dua loading screen edisi spesial lainya di Fortnite.

Hatake Kakashi nantinya akan menjadi NPC di Fortnite Island yang bertugas untuk memberikan berbagai quest. Peta khusus Naruto akan hadir dengan desain yang sama persis dengan Hidden Leaf Village yang ada di anime.

Untuk bisa mengakses maps Hidden Leaf Village, player hanya perlu untuk berbicara dengan Naruto di depan penduduk Hokage. Maka secara otomatis gamer akan dapat langsung masuk ke map tersebut.

Menariknya, kolaborasi Epic Games dan Naruto ini juga menghadirkan Area Ujian Chunin antara Naruto dan Sasuke. Untuk mengakses lokasi tersebut, player perlu melakukan pencarian untuk dapat membuka kunci Final Valley.

Area Ujian Chunin di Fortnite yang didatangkan untuk kolaborasi bersama Naruto ini bisa diakses oleh para player hingga 29 November 2021 mendatang.

Menjelang akhir tahun 2021 ini, Fortnite beberapa kali menjalin kolaborasi spesial. Selain berkolaborasi dengan anime Naruto, game ini juga sempat menjalin kolaborasi dengan series Dune dan Arcane.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Komentar