Hadapi PSS Sleman, Pelatih PSM Janjikan Permainan Menyerang

Hadapi PSS Sleman, Pelatih PSM Janjikan Permainan Menyerang

Milomir Seslija dalam konferensi pers yang digelar virtual, Rabu (17/11/2021).

Makassar, PANRITA.News – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menjanjikan permainan menyerang ketika menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021) pukul 21.30 Wita.

Kedua kesebelasan tentunya akan baku sikat demi tiga poin di pertandingan perdana  pekan ke-12 Liga 1 2021-2022.

Peramu taktik asal Bosnia Herzegovina ini tidakk gentar dengan permainan menyerang PSS Sleman walau time lang jawa tersebut telah mencatatkan 16 gol dari 11 pertandingan yang dilakukannya.

“PSM tidak pernah bermain bertahan, kita akan bermain menyerang,” kata Milomir Seslija dalam konferensi persnya yang digelar virtual, Rabu (17/11/2021).

Menurutnya, selamat masa persiapan,latihan PSM Makassar ditekankan pada penyerangan.

“Sepuluh hari persiapan, penekanan kami itu semua ke penyerangan. Tidak ada lagi ke bertahan,” katanya.

Menurut Milo sapaan akrabnya, pertandingan akan berlangsung seru bila PSM dan PSS Sleman saling menyerang.

“Akan sangat bagus jika kedua tim bermain menyerang,” tuturnya.

PSM dan PSS Sleman sendiri memiliki misi kemenangan yang berbeda. Pasukan ramang berusaha merebut tiga poin demi masuk ke 5 besar klasemen sementara Liga 1, karena ssat ini berada di peringkat 7 dengan 16 poin.

Sementara itu, Super Elang Jawa ingin permantap posisi di papan tengah. Sebab, kekalahan akan membuat mereka berada di papan bawah klasemen. Bagus Nirwanto cs berada di peringkat 10 dengan poin 14.

Dalam pertandingan kali ini, PSM Makassar berada di atas. Pasalnya, sejumlah pemain penting PSS Sleman harus absen.

Top skor sementara PSS Sleman, Irfan Jaya masih memperkuat Timnas Indonesia. Pemain asal Bantaeng ini telah menorehkan enam gol di Liga 1.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic juga tak bisa memainkan bek andalannya, Mario Maslac yang pulang ke Serbia untuk menjenguk istrinya yang baru melahirkan. Padahal pemain 31 tahun ini menjadi andalan dalam bertahan maupun mencetak gol.

Tinggalkan Komentar