Bikin Terobosan, Kapolrestabes Semarang Irwan Anwar Terima Penghargaan dari JMSI

Kapolrestabes Semarang Mendapat Penghargaan dari JMSI.

Semarang, PANRITA.News – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) bertempat di Mutiara Ballroom Metro Park View Hotel jalan Haji Agus Salim No. 2 – 4 Kota Semarang (12/10/2021).

Dalam kegiatan Rakernas tersebut, JMSI (Jaringan Media Siber Indinesia) memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes Semarang yang juga merupakan putra Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum atas terobosan kreatifnya dalam menciptakan aplikasi LIBAS.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua JMSI Pusat Teguh Santoso yang diterima langsung oleh Kapolrestabes Semarang.

Selain terobosan Aplikasi Libas yang telah menerima penghargaan, juga program kemanusiaan “aku sedulurmu” dan progam peduli lingkungan “Mageri segoro” oleh Kapolda Jateng dan Program Smart City oleh Walikota Semarang.

Aplikasi Libas merupakan program dari Kapolrestabes Semarang dengan team Tebasnya yang selama waktu 1×24 jam siap siaga yang terhubung dengan PCC (Presisi Command Center) yang ada di Mako Polrestabes, selain itu Aplikasi Libas juga terintegrasi dengan layanan publik yang lain diwilayah Kota Semarang.

Dengan adanya Aplikasi Libas maka masyarakat diwilayah Kota Semarang semakin mudah dalam membuat pengaduan secara online berkaitan dengan permasalahan yang ada di masyarakat.

Diharapkan dengan adanya Aplikasi Libas maka untuk wilayah Kota Semarang dapat tercipta rasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Kapolrestabes Semarang.

Sumber | Investigasi Bhayangkara

Tinggalkan Komentar