Figur Kuat, AYP Didorong Kembali Maju di Pilkada Bone

Andi Yuslim Patawari (AYP) saat bertemu dengan Ajiep Padindang, Syamsul Bachri dan Nurman di Saung Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/10/2021).

Bogor, PANRITA.News – Nama Politisi muda, Andi Yuslim Patawari (AYP) kembali jadi perbincangan.

Dewan Pembina Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) itu dinilai salah satu figur kuat jika maju di Pilkada Bone pada tahun 2024 mendatang.

Ya, usai Pileg 2019 lalu, AYP memang banyak berkiprah di Jakarta. Sesekali mantan Ketua DP KNPI Pusat itu kembali ke Sulsel untuk kegiatan sosial YGBI atau bertemu keluarga.

“AYP dikenal sebagai Aktivis nasional, Pengusaha muda juga pernah Menjadi Ketua DPP KNPI Pusat saya rasa layak Pulang Kampung ikut bertarung kembali,” kata Anggota DPD RI Ajiep Padindang saat bertemu dengan AYP di Saung Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/10/2021).

Dalam pertemuan sederhana itu turut hadir politisi senior Golkar Syamsul Bachri dan Nurman. AYP disarankan pulang kampung membangun Kabupaten Bone.

“Kabupaten Bone perlu sosok pemimpin muda yang punya jaringan ke pusat. Dan AYP memiliki itu semua,” tambah Syamsul Bachri.

AYP sendiri sudah punya pengalaman bertarung di Pilkada Bone 2012. Kala itu pengusaha muda ini mendampingi Andi Idris Galigo.

AYP sendiri mengaku tak menutup diri untuk kembali bertarung di Pilkada Bone. “Saya rasa perlu di coba kembali. Kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar