Lomba Nyanyi antar Kepala Desa Meriahkan Penringatan HKG PKK Ke-49 di Kepulauan Selayar

Selayar, PANRITA.News – Rangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 yang dipusatkan di Desa Ujung Kecamatan Pasimasunggu Timur dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan berlangsung meriah. 

Setelah pagi tadi dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, sejumlah kegiatan dan lomba pun mulai digelar oleh masing-masing pokja untuk memeriahkan HKG PKK. 

Salah satunya, Acara hiburan bertajuk lomba menyanyi berpasangan, Kepala Desa bersama istri atau Ketua TP. PKK Desa digelar di Pelataran Kantor Camat Pasimasunggu Timur pada Minggu Malam (10/10/2021) 

Dari pantauan, Para Kepala Desa didampingi Ketua TP.PKK masing-masing unjuk kebolehan menampilkan persembahan suara dan lagu terbaiknya sebagai bentuk hiburan dalam ajang silaturahmi tahunan PKK se Kepulauan Selayar tersebut. 

Penampilan Kepala Desa yang terkadang disertai goyangan kocak seakan tak mau kalah dengan penyanyi profesional membahana, semua undangan dan masyarakat yang hadir terhibur dengan riang gembira. 

Demikian pula dengan persembahan lagu Bupati bersama istri yang juga selaku Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar tah kalah menariknya, ditambah suguhan peresembahan para Ketua dan Sekretaris PKK Kecamatan Se Kepulauan Selayar menambah suasana keakraban dan silaturahim semakin terajuk dengan baik. 

Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli melalui kegiatan ini mengajak seluruh kader PKK dengan kesadaran dan kebersamaan,  satukan tekad untuk berada barisan terdepan dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga. (*)

Tinggalkan Komentar