Gowes Bareng, Komunitas PEDAL Makassar Finish di Nasabah Kredit Kelolaan

Gowes Bareng, Komunitas PEDAL Makassar Finish di Nasabah Kredit Kelolaan

Komunitas PEDAL Makassar melakukan gowes sekaligus melakukan junjungan ke sejumlah nasabah kredit kelolaan, Minggu (12/9/2021).

Makassar, PANRITA.News – Komunitas “PEDAL” atau Passapeda Dua Empat Delapan Makassar kembali melakukan Gowes rutinan yang dilakukan setiap akhir pekan.

Pada kesempatan kali ini, Komunitas PEDAL Makassar melakukan gowes sekaligus melakukan junjungan ke sejumlah nasabah kredit kelolaan, Minggu (12/9/2021).

“Jadi tiap minggu ini kita (Komunitas PEDAL) gowes bareng. Selain untuk menjaga kesehatan, kami juga melakukan kunjungan ke nasabah kredit. Ini dalam rangka pemulihan ekonomi,” kata Ketua Ketua Komunitas PEDAL, Andry.

Andry yang juga Ketua Serikat Pekerja DPU BNI Cabang Mattoanging berharap, dengan kunjungan ini, semoga bisa membantu nasabah binaan agar penghasilan usahanya kembali pulih di tengah Pandemi ini.

“Selama pandemi ini, kita banyak dengar keluhan pelaku usaha yang mengalami penurunan omset secara drastis. Ini kami anggap menjadi masalah bersama, sehingga harus kami bantu,” jelasnya.

Selain mengunjungi nasabah, Komunitas PEDAL pada kesempatan ini juga mencari prospek calon nasabah KUR untuk dijadikan binaan nantinya.

Tinggalkan Komentar