Hari Bhayangkara, Wawali Parepare Launcing Dua Mobil Layanan Polres

Parepare, PANRITA.News – Wakil Wali Kota Parepare, pangerang Rahim melaunching dua mobil layanan keliling Polres Parepare.

Peluncuran mobil layanan tepat di hari Bhayangkara ke-75 itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pangerang Rahim didampingi Wakapolres Parepare, Kompol Sudarno di halaman kantor Polres Parepare, Kamis (1/7/2021).

Pangerang Rahim mengapresiasi hadirnya dua buah mobil pelayanan keliling Polres, masing-masing berfungsi sebagai mobil jenazah dan satunya lagi sebagai mobil pelayanan bagi masyarakat.

“Kita apresiasi hadirnya mobil layanan Polres Parepare ini sebagai dukungan program-program pemerintahan dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Pangerang.

Wakapolres Parepare, Kompol Sudarno mengatakan, dua mobil layanan ini resmi dioperasikan pada hari HUT Bhayangkara dengan tujuan untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Parepare yang membutuhkan.

“Untuk launching mobil ini ada 2, yaitu 1 mobil jenazah, dan 1 buah mobil pelayanan keliling untk membantu masyarakat yang kurang mampu yang emergency atau masyarakat yang secara tiba-tiba membutuhkan, khususnya di masa pandemi ini. Masyarakat tidak harus datang ke Polres lagi, cukup menghubungi layanan center 110,”urainya.

Mobil ini tambah Sudarno, baru hadir di Makassar dan Kota Parepare untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat menuju Polri yang berkeadilan, dan menuju zona integritas.

Tinggalkan Komentar