Resmi Terbentuk, Tim Kaum Muda Prof Husain Syam Siap Bergerak

Resmi Dibentuk, Tim Kaum Muda Prof Husain Syam Siap Bergerak untuk Menang.

Polman, PANRITA.News – Tim Kaum Muda bakal calon Gubernur Sulawesi Barat Prof. Husain Syam (PHS) resmi dibentuk dengan sebutan “Kaum Muda PHS”.

Kegiatan pembentukan ini dihadiri oleh generasi milenial yang bertempat di kediaman Asy’ari, Desa Lampa Kabupaten Polman, Minggu (16/05/2021).

Kebanyakan diantaranya merupakan tokoh mahasiswa dari berbagai kampus, semisal UNM, UIN Alauddin Makassar, UN Sulbar dan UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta.

Koordinator Kaum Muda PHS, Asy’ari mengharapkan tim yang sudah terbentuk agar terus menjaga kekompakan dan silaturahmi.

“Saya berharap teman-teman yang hadir tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi sembari semangat untuk mencari tahu profil Prof. Husain Syam, kemudian mensosialisasikan kepada masyarakat”, ucap Ari sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Ari mengharapkan kaum muda dan masyarakat tidak boleh buta politik.

“Kaum muda tidak boleh buta politik, karena di tangan pemudalah bangsa berada. Pemuda penggerak di tengah masyarakat, mensosialisasikan kebijakan politik, sebab politik merupakan jalur yang mempermudah aktifitas pendidikan, ekonomi dan segenap hajat masyarakat”, tuturnya.

“Salah satu alasan kami mendorong Prof Husain Syam karena beliau telah terbukti menjadi menjadi seorang leader di berbagai lembaga, dan kami meyakani hal itu juga bisa diaplikasikan untuk sulawesi barat yang lebih baik”, tambah Ridwan

Rencananya setelah pertemuan pertama ini, untuk menjaga kekompakan dan konsistensi akan terus dilakukan pertemuan baik itu secara tatap muka langsung maupun via daring.

Tinggalkan Komentar