Sahabat Muda Rachmat Gobel Bagikan Parcel Lebaran untuk Mahasiswa Papua di Jakarta

Sahabat Muda Rachmat Gobel Bagikan Parcel Lebaran untuk Mahasiswa Papua di Jakarta.

Jakarta, PANRITA.News – Sahabat Muda Rachmat Gobel (SMRG) membagikan parcel lebaran untuk mahasiswa asal Papua yang berada di Jakarta, tepatnya di Asrama Mahasiswa di Universitas Negeri Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Ratusan parcel yang dibagikan kepada mahasiswa asal papua. Paket parcel sendiri terdiri dari kue-kue, sirup dan lain sebagainya.

Koordinator SMRG, Arven Marta mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan sosial dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dengan berbagi dengan sesama anak bangsa.

“Dalam momentum ramadhan kali ini, Bapak Rachmat Gobel berbagi parcel dengan masyarakat dan mahasiswa papua yang ada di Jakarta dan tidak mudik akibat pandemi Covid-19,” kata Arven usai menyerahkan parcel.

“Bantuan ini murni adalah bentuk kepedulian sosial dari kami dalam momentum ramadhan dan di Tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanmaat dan,” lanjutnya.

Sementara itu, Mahasiswa asal papua menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan parcel dari Sahabat Muda Rachmat Gobel.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang berikan bapak Rachmat Gobel. Jumlah kami di sini sangat banyak dan masih banyak yang diluar. Semoga apa yang dibantukan kepada teman-teman kami yang tidak pulang kampung bernilai ibadah,” ujar Samuel Doko, sebagai perwakilan Mahasiswa Papua.

Tinggalkan Komentar