Insting Institute Apresiasi Darmawangsyah Muin yang Bantu Pengembangan UMKM

Insting Institute Apresiasi Darmawangsyah Muin yang Bantu Pengembangan UMKM

Direktur Insting Institute Syamsul Bahri bersama Anggota DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin.

Gowa, PANRITA.News – Direktur Insting Institute, Syamsul Bahri sangat mendukung dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Ir. Darmawangsyah Muin atas kepeduliannya terhadap pengembangan UMKM.

Hal itu salah satunya dengan membeli beras sebanyak 10 ton di Kios Mattuju yang merupakan milik salah seorang pengusaha muda di Kabupaten Gowa.

“Kita semua meyakini bahwa salah satu masa depan perekonomian Indonesia berada pada sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” kata Syamsul Bahri dalam keterangannya, Senin (3/5/2021).

Olehnya itu kata Syamsul Bahri, pihaknya patut memberikan apresiasi dan penghargaan tersebut ke Darmawangsyah Muin atas partisipasinya dalam pengembangan UMKM dengan pengadaan beras dari Rakyat untuk Rakyat.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin berharap agar banyak pengusaha baru yang lahir dari generasi muda.

“Memang diperlukan dorongan untuk memotivasi masyarakat agar ingin menjadi seorang¬†entrepreneur, misalkan dengan memberi bantuan modal dan membeli produk para pelaku usaha mikro. Kepedulian ini menjadi penting karena bisa memotivasi para pengusaha untuk bisa berinovasi lebih baik lagi,” ujar Politisi Partai Gerindra ini.

Owner Kios Mattuju Muhammad Fadhil bersama Anggota DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin.
Owner Kios Mattuju Muhammad Fadhil bersama Anggota DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin.

Adapun Owner Kios UMKM, Muhammad Fadhil menyampaikan banyak terima kasih kepada Darmawangsyah Muin yang sudah membeli produk UMKM di Kios Mattuju.

“Beliau memang sangat peduli dengan UMKM, beliau sudah memberikan bantuan modal kepada banyak UMKM. Setelah memberi bantuan modal, beliau kembali membeli produk UMKM yang sudah ia bantu,” ujarnya.

Produk Beras Kios Mattuju.
Produk Beras Kios Mattuju.

Tinggalkan Komentar