Viral, Acara Perpisahan Siswa SMA di Kantor Bupati Mirip Diskotek

PANRITA.News – Sebuah video rekaman berdurasi 16 detik perpisahan Siswa SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mendadak viral di media sosial.

Video tersebut viral karena acara great party yang digelar di ruang pola kantor Bupati Kabupaten Tanjabbar itu, terlihat menyerupai tempat hiburan malam atau diskotek.

Dalam potongan video tersebut, terlihat lampu warna-warni dan diiringi musik keras. Siswa-siswi yang ada dalam ruangan tersebut juga terekam berjoget beramai-ramai tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi acara tersebut pun langsung turun ke lokasi pesta perpisahan. beberapa siswa kedapatan berteriak ke orang yang berada di dalam ruangan untuk memakai masker.

Pihak kepolisian lalu meminta pesta tersebut untuk dibubarkan dan meminta para siswa pulang ke rumah masing-masing.

Namun, polisi mengangkut beberapa panitia dari acara perpisahan tersebut ke Markas Polres Tanjabbar untuk dimintai keterangan. Mereka diangkut menggunakan truk Sabhara.

“Kita bawa dulu, untuk kita mintai keterangan. Kita jadikan ini sebagai pembelajaran bersama untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar prokes,” ujar Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro sepeti dikutip dari Kompas.com, Senin, (12/4/2021).

Tinggalkan Komentar