Rachmat Gobel Disambut Bupati dan Wakil Bupati Jember

Rachmat Gobel Disambut Bupati dan Wakil Bupati Jember.

Jember, PANRITA.News – Kunjungan kerja Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel di Kabupaten Jember, disambut Bupati dan wakil bupati Jember, Hendy Siswanto dan MB Firjaun Barlaman, di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis siang (18/03/2021).

Kedatangan Rachmat Gobel ke kabupaten Jember diharapkan membawa angin segar untuk menjadi langkah awal terbukanya akses investasi di Jember.

Penyambutan Rachmat Gobel dihadiri jajaran forkopimda, beberapa Kepala OPD dan Staf Ahli di lingkungan Pemkab Jember dan elemen kepartaian dari Partai Nasdem.

Dalam sambutannya, Bupati Jember Hendy Siswanto berharap terjalin kerjasama yang sinergis dengan pusat termasuk DPR RI untuk mendorong peningkatan sektor ekonomi daerah melalui pembangunan infrastruktur yang terintegrasi.

“Kami memiliki banyak sumber daya alam dan sumber daya manusia yang menjadi potensi untuk dikembangkan dalam upaya peningkatan sektor ekonomi daerah,” kata Hendy Siswanto.

Pemerintah kabupaten Jember juga memiliki sejumlah program strategis di antaranya Jember Outer Ring Road, Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (K.E.K), serta pengembangan kawasan wisata berkelanjutan berbasis laut dan hutan.

Menurut Hendy Siswanto, Kabupaten Jember ibarat berlian di khatulistiwa yang memerlukan sentuhan sinergi dan kolaborasi.

Sementara itu, Rachmat Gobel mengatakan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Jember dalam rangka melihat langsung proses pembangunan di daerah Jember.

Rachmat Gobel meminta kepada Bupati Jember untuk segera menyusun draft program pembangunan di Kabupaten Jember agar bisa disinergikan dengan program yang ada di DPR RI.

Tinggalkan Komentar