Tekpala FT UMI Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja 2021-2022

Tekpala FT UMI Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja 2021-2022.

Makassar, PANRITA.News – Tak berselang lama setelah pelaksanaan Kongres, Teknik Pencinta Alam Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (Tekpala FT UMI) menggelar Pelantikan Pengurus baru, bertempat di Gedung Sidrap center Makassar, Sabtu (6/3/2021).

Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, Pelantikan Pengurus tersebut sekaligus dirangkaikan dengan Rapat Kerja Pengurus dan mengusung tema optimalisasi intelektual kader yang berintegritas untuk kejayaaan Tekpala FT UMI Makassar

Kordinator Dewan Pertimbangan Organisasi yang juga merupakan salah satu perintis berdirinya organisasi pencinta alam ini, Musjaya, S. T. melantik Iskandar Haleke mahasiswa Fakultas Teknik sebagai Ketua Tekpala FT UMI periode 2021-2022 menggantikan Teguh Imam Wahyudi Sangaji

Musjaya dalam arahanya banyak menyampaikan menyampaikan terima kasih dan apreasiasi atas kinerja kepada pengurus sebelumnya,  ungkapan selamat, motivasi kepada para pengurus yang baru lantik tak luput ia hantarkan sebagai penyemangat dalam mengembang amanah organisasi.

“Berusahalah menjadi lebih baik dari yang kemarin dan Bermanfaatlah dimanapun dirimu berada,” katanya.

:Berharap para pengurus yang baru dilantik dapat mengembang amanah dan bertanggungjawab untuk membesarkan organisasi dan yang terpenting mampu memberikan edukasi akan pentingnya menjaga kelestarian alam kepada masyarakat,” lanjut Jay sapaan akrab Musjaya.

Sementara itu selaku Ketua terpilih dan baru dilantik, Iskandar menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya dan berharap terbangun kerja sama yang baik diantara pengurus sehingga program, cita dan misi Tekpala FT UMI dapat dicapai.

“Saya percaya bahwa tidak ada organisasi yang sukses apabila di dalamnya tidak terjalin kerjasama yang baik. Olehnya itu, saya berharap ada support, dukungan dan bimbingan dari perintis, dewan pemtimbangan organisasi, senior, serta teman-teman anggota lainnya dalam menjalankan roda organisasi,” ujarnya optimis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap Perintis, para Dewan Pertimbangan Organisasi,  Ketua dan Pengurus serta Seluruh Anggota Tekpala FT UMI.

Tinggalkan Komentar