Disuntik Vaksin Covid-19, Wapres Ma’ruf Amin: Tidak Sakit, Biasa Saja

Wapres Maruf Amin saat disuntik vaksin Covid-19.

Jakarta, PANRITA.News – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menjalani vaksinasi Covid-19 di rumah dinasnya, di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Usai disuntik vaksin Covid-19 buatan Sinovac, Ma’ruf Amin mengaku tidak merasakan efek apa-apa.

Alhamdulillah tidak ada masalah, tidak sakit, tidak ada rasa pusing, biasa-biasa saja. Saya kira (akan ada efek), ternyata vaksin ini insyaallah tidak menimbulkan efek apa-apa,” katany.

Karena itu dia mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kelompok lanjut usia (Lansia) untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional.

“Saya ajak semuanya, mari kita ikut melaksanakan vaksinasi, karena ini diharapkan untuk bisa supaya masyarakat Indonesia mengalami kekebalan terhadap COVID-19 ini. Kita belum tahu COVID-19 ini sampai kapan,” imbau Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi, menyampaikan bahwa kondisi Wapres sangat prima untuk menerima vaksin virus Corona.

“Wapres sehat dan bugar, sudah siap sebenarnya untuk divaksin. Segala kemungkinannya kini sedang dikaji oleh tim kedokteran Wapres, insyaallah tidak lama,” ujarnya lewat pesan singkat kepada awak media.

Tinggalkan Komentar