Direktur Insting Institute Sampaikan Selamat Kepada Amran HB Atas Raihan Gelar Doktor

Amran HB bersama Direktur Insting Institute Syamsul Bahri.

Makassar, PANRITA.News – Bertambah lagi satu Doktor dari Provinsi Sulawesi Barat.

Dr Amran HB S.Ag. M.Pd adalah salah satu putra terbaik dari Sulbar yang mendapat gelar Doktor dalam bidang Administrasi Publik dengan nilai IPK 3,92 di Gedung Menara Phinisi UNM, Selasa (29/12/20).

Dalam sidang Promosi Doktor tersebut dihadiri oleh Rektor UNM Prof Dr H Husain Syam MTP IPU selaku Ketua Sidang dan beberapa Guru Besar selaku promotor.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulbar periode 2009-2014 tersebut Mengangkat disertasi berjudul Strategi Peningkatan Kualitas Paripurna Pelayanan Pendidikan Menengah di Provinsi Sulawesi Barat.

Dan mengharap kedepannya pemprov Sulbar menjadikan hasil penelitian ini menjadi regulasi dalam peningkatan layanan pendidikan. 

Atas raihan tersebut, Amran HB pun dibanjiri ucapan selamat atas gelar doktornya, salah satunya Direktur Insting Institute Syamsul Bahri.

“Selamat dan sukses kepada Pak Amran atas gelar doktornya, semoga kedepannya ilmu yang didapat bisa terus diimplementasikan khususnya dalam dunia pendidikan,” ujar Syamsul Bahri dalam keterangannya, Rabu (30/12/2020).

Lanjut Syamsul Bahri, ia mengaku sangat mengenal dekat dengan Amran. Ia pun berharap agar gelar doktor yang diraihnya bisa bermanfaat bagi umat dan bangsa.

“Saya tau betul kualitas Dr. Amran, baik secara pribadi maupun berorganisasinya,” pungkasnya

Tinggalkan Komentar