Gantikan Etha di Komisi II DPRD Bontang, Sutarmin Janji Lanjutkan Perjuangan

DPRD Kota Bontang menggelar Sidang Paripurna Terkait Penggantian Antar Waktu (PAW) Etha Rimba.

Bontang, PANRITA.News – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar Sidang Paripurna Terkait Penggantian Antar Waktu (PAW) Etha Rimba.

Politkus Partai Gerindra itu digantikan Sutarmin sebagai pemilik suara ke dua terbanyak.

Rapat paripurna digelar di ruang sidang Senin (2/11/2020) itu dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Usai dilantik, Sutarmin menegaskan akan melanjutkan perjuangan dr. Etha dan Partai Gerindra dalam mengawal aspirasi masyarakat Bontang, khususnya di Dapilnya.

“Tentu, sebagaimana kita ketahui dr. Etha pulang kampung untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin. Saya tentu punya komitmen yakni melanjutkan perjuangan beliau dalam mengawal aspirasi masyarakat Bontang,” kata Sutarmin.

Sebagai wakil rakyat yang baru, kata Sutarmin, pihaknya berusaha akan menyesuaikan diri dengan anggota lain khususnya di Komisi II.

“Karena saya orang baru saya perlu orientasi dengan teman-teman agar kerja sama itu diperlukan supaya dalam membawa aspirasi masyarakat Bontang sesuai dengan yang dilakukan dr Etha Rimba. Insya Allah kami bisa lanjutkan,” jelasnya.

Sutarmin mengungkapkan, sebelum menjadi Anggota DPRD pihaknya banyak melakukan gerakan sosial, sehingga menurut dia tidak lagi kesulitan dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Jadi cukup banyak kegiatan sosial yang kami lakukan sehingga kedepan kami lebih leluasa lagi mendengar dan menyampaikan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Paripurna PAW Legislator Partai Gerindra itu dihadiri sejumlah pejabat lingkup pemerintah kota Bontang, termasuk Pjs. Walikota Bontang Riza Indra Riadi.

Diketahui, Etha Rimba memutuskan mundur menjadi anggota DPRD Kota Bontang Priode 2019-2024 untuk maju menjadi Calon wakil Bupati Toraja Utara bersama Bupati Petahana Kalatiku Paembonan yang diusung 4 Partai yakni PDIP, Gerindra, PKPI dan Perindo.

Tinggalkan Komentar