Warga Mappasaile Pangkep Antusias Sambut Anggota DPRD Sulsel H Irwan

Anggota DPRD Sulsel H. Irwan saat menggelar Reses/Temu Konstituen Masa Sidang I Tahun Anggaran 2020-2021.

Pangkep, PANRITA.News – Masyarakat di Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep antusias menyambut kehadiran Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan.

Kedatangan H. Irwan tersebut dalam rangka menggelar Reses/Temu Konstituen Masa Sidang I Tahun Anggaran 2020-2021.

Di lokasi tersebut merupakan lokasi titik ke-3 H. Irwan menggelar kegiatan temu konstituen.

Diketahui, Reses masa Sidang I Tahun Anggaran 2020-2021 ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sulsel.

Di hadapan ratusan konstituennya, H. Irwan menegaskan kembali komitmennya dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Melalui kegiatan reses ini, Kami hadir dalam rangka menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Wakil Rakyat, olehnya itu Saya berharap agar masayarakat menyampaikan aspirasi dan keluhannya,” ujar mantan Anggota DPRD Pangkep ini.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Mappasaile, Muliadi menyampaikan aspirasinya di Hadapan H. Irwan.

“Pertama, terimakasih atas kehadiran bapak H. Irwan ke Kampung kami, Saya ingin menyampaikan beberapa keluhan masyarakat di tempat ini diantaranya yakni, Kurangnya Lapangan Kerja, dan kurangnya Wadah bagi para pemuda,” jelas Muliadi.

Lanjut Muliadi, selain itu masyarakat setempat juga mengeluhkan soal adanya limbah/kotoran ayam yang tidak dikelola dengan baik sehingga mencemari sungai di sekitarnya.

“Selain itu, masyarakat di sini juga sangat susah untuk mendapatkan pupuk,” pungkas Muliadi.

Menanggapi keluhan warga tersebut, H. Irwan pun langsung menyampaikan bahwa segala hal yang menjadi aspirasi masyarakat itu kemudian akan ditindaklanjuti dan mencari solusinya.

Tinggalkan Komentar