PAW Legislator Partai Gerindra, Ini Harapan Ketua DPRD Bontang

DPRD Kota Bontang menggelar Sidang Paripurna Terkait Penggantian Antar Waktu (PAW) Etha Rimba.

Bontang, PANRITA.News – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar Sidang Paripurna Terkait Penggantian Antar Waktu (PAW) Etha Rimba.

Politkus Partai Gerindra itu digantikan Sutarmin sebagai pemilik suara ke dua terbanyak.

Rapat paripurna digelar di ruang sidang Senin (2/11/2020) itu dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Andi Faizal Sofyan Hasdam selaku pimpinan DPRD berharap, pengganti Etha Rimba mampu melaksanakan tugas dan fungsi Kedewanan.

“Semoga pak Sutarmin bisa dengan baik menjalankan fungsi sebagai anggota DPRD, kemudian mampu berkoordinasi baik dengan Anggota lain. Yang paling penting bagaimana bisa menjadi penyambung lidah masyarakat,” katanya.

Sementara untuk dr. Etha Rimba, dia menyampaikan selamat dan sukses semoga legislator Partai Gerindra itu memperoleh hasil yang terbaik di Pilkada Toraja Utara, sesuai dengan harapan.

“Karena kita tahun ibu Etha Rimba memiliki kapasitas yang mumpuni sebagai legislator dan pantas ke level eksekutif. Mudah mudahan disana beliau berhasil menjadi wakil bupati Toraja Utara,” katanya.

Dia mengungkapkan, dr. Etha Rimba yang sebelumnya diposisi Ketua fraksi Gerindra dan Berkarya kini di gantikan oleh Amir Tosina. Hal itu sesuai degan usulan Partai.

“Sementara untuk pak Sutarmin berada di posisi Anggota Komisi II DPRD Bontang,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar