Anggota DPRD Jeneponto Dianiaya, Kepala Ditebas Parang

Ilustrasi penganiayaan. (Ist)

Ilustrasi penganiayaan. (Ist)

Jeneponto, PANRITA.News – Seorang anggota DPRD Kabupaten Jeneponto bernama Jusri ditebas dengan parang di bagian kepala, oleh seorang warga bernama Usman (40).

Peristiwa tersebut terjadi di Lingkungan Mannuriki, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan pada Sabtu (24/10/2020) pukul 17.40 Wita.

Akibat kejadian tersebut, Jusri yang merupakan legislator dari Fraksi Partai Berkarya itu, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan korban mengalami luka robek yang sangat parah di bagian kepala.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban mengalami luka di bagian kepala, diduga pelaku menganiaya korban dengan memakai parang,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul kepada awak media.

“Saat ini korban telah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Makassar dan pelaku sudah menyerahkan diri dan diamankan di Polres Jeneponto,” ujarnya.

Diduga, peristiwa itu terjadi saat korban bersama seorang temannya datang ke rumah pelaku. Namun pelaku tampak emosional.

Adu mulut pun terjadi hingga aksi pemarangan pun tak terhindarkan. Belum diketahui permasalahan apa yang terjadi antara pelaku dan korban.

“Penganiyaan diduga karena korban bersama saudaranya mendatangi rumah pelaku, dan terjadi adu mulut kemudian berujung penganiyaan,” jelas AKP Syahrul.

Hingga kini, Polisi masih terus mendalami kasus yang menimpa salah satu legislator di DPRD Jeneponto ini.

Tinggalkan Komentar