Gelar Webinar, GenBI UINAM Bahas Dampak Sampah Masker Terhadap Lingkungan

Gelar Webinar, GenBI UIN Alauddin Bahas Dampak Masker Terhadap Lingkungan.

Makassar, PANRITA.News – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Momisariat UIN Alauddin Makassar (UINAM) melalui Deputi Lingkungan Hidup GenBI menggelar Webinar dengan mengangkat tema “Pengaruh Penyebaran Covid-19 Serta Dampak Sampah Masker Kesehatan Terhadap Lingkungan”, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan ini dalam rangka menjalankan salah satu tugas GenBI sebagai mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia yakni agent of change.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIN Alauddin Prof. Dr. H. Daraussalam Syamsuddin.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan webinar yang di laksanakan ini dan harapan saya agar anak-anakku tetap menjaga akademiknya di tengah kegiatan-kegiatan yang di laksanakan,” ujar Prof. Dr. H. Daraussalam Syamsuddin.

Webinar kali ini menghadirkan Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Gowa Drs. H. A. Idil Hafid dan Ayunda Mira Janna dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) sebagai narasumber.

Kegiatan ini diikuti 80 peserta yang merupakan Mahasiswa dan juga masyarakat umum yang dipandu oleh Nurjannah selaku moderator yang juga merupakan anggota Deputi Lingkungan Hidup GenBi Komisariat UIN Alauddin Makassar.

Tinggalkan Komentar