Andi Bakti Jufri Terpilih Jadi Ketua IKA Fakultas Hukum UMI

Ketua IKA FH UMI Andi Bakti Jufri (kiri) bersama Dr. Aksal Arsyad (Kanan). (Ist)

Ketua IKA FH UMI Andi Bakti Jufri (kiri) bersama Dr. Aksal Arsyad (Kanan). (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Proses Pemilihan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Masa Bhakti 2020-2025 berlangsung lancar dan telah menetapakn Ketua IKA yang baru.

Kegiatan ini berlangsung di Swiss-Bell Hotel dan dihadiri ribuan alumni Fakultas Hukum UMI pada Minggu (19/7/2020).

Dari hasil musyawarah, Andi Bakti Jufri SH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum UMI.

Dengan amanah baru itu, tentunya Kepala Badan Pertanahan Kota Makassar ini akan bekerja untuk organisasi dan menjaga marwah IKA UMI Makassar.

Menurut Dr Aksal Arsyad selaku Alumni Fakultas Hukum 1994, terpilihnya Andi Bakti Jufri sebagai Ketua Ika Fakultas Hukum Umi Makassar bisa membawa organisasi berjalan dengan baik dengan “Smua untuk Satu !! Satu untuk Semua !!”

“Selamat atas terpilihnya bapak Andi Bakti Djufri sebagai Ketua IKA Fakultas Hukum UMI yang baru,” ujarnya.

Aksal Arsyad mengungkapkan bahwa setelah Andi Bakti Djufri terpilih jadi Ketua IKA FH UMI, yang pertama akan mereka lakukan menyusun susunan pengurus dan menjaga marwah IKA Fakultas Hukum UMI Makassar.

“Semoga Ketua IKA terpilih ini bisa membawa semangat berlalumni bagi seluruh alumni yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya di Sulsel,” ungkap Notaris Wilayah Gowa ini.

Sebagai informasi, pada proses pemilihan Ketua IKA Fakultas Hukum UMI ini juga mendengarkan saran dan masukan dari para Alumni mulai dari angkatan Tahun 1973 s/d Tahun 2016.

Untuk menata dan mengembangkan Organisasi IKA FH UMI, maka diperlukan penataan struktur pengurus dan pengembangan program kerja, agar bisa bersinergi dengan program yang sementara dikembangkan oleh Fakultas Hukum UMI melalui implementasi Visi dan Misi serta ikut andil dalam pengembangan kinerja program pemerintah.

Tinggalkan Komentar