Peresmian Bank Syariah Mandiri KCP Unismuh Makassar

Peresmian Bank Syariah Mandiri KCP Unismuh Makassar

Peresmian Bank Syariah Mandiri KCP Unismuh Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Setelah lebih 10 tahun hadir melayani kebutuhan transaksi di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sebagai Kantor Kas, Bank Syariah Mandiri (BSM) kini telah berubah nama menjadi Kantor Cabang Pembantu (KCP).

Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan layanan optimal, terbaik dan berkualitas

Pengoperasian pelayanan Bank Syariah Mandiri KCP Makassar Unismuh diresmikan langsung oleh Region CEO VIII Makassar, Kemas Erwan Husainy secara virtual, Senin (18/5/2020).

Dalam peresmian KCP Makassar Unismuh turut disaksikan Rektor Unismuh Prof Dr H Rahman Rahim SE MM yang didampingi oleh Dr H Syaiful Saleh SE MM serta sejumlah pejabat kampus.

Pada kesempatan yang sama, peresmian juga dihadiri oleh Direktur Distribution and Sales PT Bank Syariah Mandiri Region VIII, Anton Sukarna yang juga memberikan arahannya via daring.

“Dengan berubahnya status dari kantor kas menjadi kantor Cabang diharapakan BSM KCP makassar unismuh mampu meningkatkan pelayanan terhadap nasabah dan bisnis semakin bertumbuh dengan baik,” ucap Anton Sukarna.

Sementara Region CEO Bank Syariah Mandiri VII Makassar, Kemas Erwan
merasa bersyukur dengan ada perubahan status ini.

Ia pun berharap dengan peningkatan status ini, semakin memaksimalkan pula kontribusi yang dapat dicapai tentu ke depan jangkauan dan fasilitas layanan akan dinikmati nasabah akan lebih baik.

“KCP Makassar Unismuh tidak hanya bisa melayani transaksi pendanaan tapi sudah bisa melayani untuk pembiayaan,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar