FKIK UINAM Bagikan Paket Sembako untuk Staf hingga Clening Service

FKIK UIN Alauddin Bagikan Paket Sembako

FKIK UIN Alauddin Bagikan Paket Sembako.

Gowa, PANRITA.News – Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, melakukan pembagian paket sembako Ramadhan di Gedung FKIK, Samata Kabupaten Gowa, Senin (18/5/2020).

Paket sembako tersebut diberikan untuk para staf honores, Laboran, Satpam dan Cleaning Cervice FKIK.

Wakil Dekan II FKIK, Dr. Fais Satrianegara mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangan dari sejumlah dermawan.

“Alhamdulillah total sumbangan 12,3 juta, dibagikan untuk 50 org staf honorer, laboran, CS, security di kampus 1 dan 2, dengan besaran paket 246ribu/paket. Sekian laporan kepada para penyumbang,” ujar Fais Satrianegara dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/5/2020).

Dr Fais Satrianegara pun tak lupa menyambung terima kasih yang sebesar-besarnya untuk yang telah berbagi rezeki di tengah pandemi Covid-19 bersamaan dengan Bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah, terima kasih teman-teman yang sudah menyumbang dan sudah berbagi ditengah pandemi yang saya tau pasti menguras moral dan materiil, semoga menjadi ladang pahala dan pembuka pintu2 rezeki dari Allah swt. Terima kasih kepada pak KTU yang sudah bersedia rempong mengurus pengadaan dan pendistribusian barang. Semoga program yang sama dapat kita lakukan setiap tahun, dengan scope dan jumlah penerima yang lebih besar setiap tahunnya. Aamiin ya Allah,” pungkasnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan yakni terdiri dari beras 5 Kg, mnyak 2 Kg, gula 3 Kg, susu 3 kaleng, sirup 3 botol, Indomie 15 bungkus atau senilai Rp. 246.000,-/Paket.

Tinggalkan Komentar