Akademisi Asal Belawa Wajo Pimpin FEB UHO Kendari

Prof Arifuddin Mas'ud Dekan FEB Universitas Haluoleo Kendari periode 2020-2024

Prof Arifuddin Mas'ud Dekan FEB Universitas Haluoleo Kendari periode 2020-2024. (Ist)

Kendari, PANRITA.News – Prof. Dr. Arifuddin Mas’ud pimpin Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas HaluOleo (UHO) Kendari setalah terpilihnya sebagai dekan untuk periode 2020-2024.

Akademisi kelahiran Ongkoe/Belawa pada 26 April 1968 ini merupakan Anak dari pasangan H. Mas’ud Latif  dan Hj Sitti Maryam.

Ia terpilih sebagai dekan melalui musyawarah Senat yang berlangsung secara terbuka via online pada, Selasa (12/5/2020).

Sebelumnya, Arifuddin diketahui pernah menjabat sebagai ketua jurusan Akuntansi selama dua periode di Fakultas FEB UHO Kendari.

Kini ia memimpin Fakultas FEB UHO Kendari. Atas terpilihnya sebagai dekan, Arifuddin tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya.

Adapun visinya sebagai Dekan yakni, neningkatkan kualitas peyelenggaraan tridarma perguruan tinggi dalam menghasilkan generasi yang cerdas, berkerakter, berdaya saing dan berwawasan global.

Arifuddin pun berharap kepada generasi muda untuk senantiasa menggapai pendidikannya. Sebab pendidikan merupakan pelindung kebebasan yang paling baik apalagi juga merupakan hal yang urgen dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, Sadrul yang merupakan tokoh pemuda asal Belawa yang juga demisioner ketua umum Hipermawa Komisariat Belawa, berharap kedepan ada generasi muda yang mengikuti jejak karir beliau

“Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga mampu mengantarkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi lebih maju, cerdas, dan pada gilirannya menjadi kebanggan keluarga besar Universitas Halu Oleo,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar