Dekan FKM UMI Dualisme, Dr Sudirman: SK Saya Sampai Juli

Dr. Sudirman SE, Msi. (Ist)

Dr. Sudirman SE, Msi. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Beredar di media sosial (Medsos) pernyataan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslik Indonesia (UMI) Makassar, Dr. Sudirman SE, Msi tentang keberatan dirinya terkait pelantikan Dekan FKM UMI yang baru oleh Rektor UMI Prof. Basri Modding, SE, Msi.

Dekan FKM UMI 2 periode ini menilai Rektor telah melanggar administrasi sebab jabatannya baru akan berakhir akhir juli 2020 mendatang.

Saat di hubungi oleh media, Dekan FKM UMI, Dr. Sudirman, membenarkan pernyataan tersebut, baginya pelantikan Dekan FKM oleh Rektor UMI pada Rabu (1/4/2020) lalu dinilai cacat administrasi sebab Rektor melanggar SK (Surat Keputusan) Rektor UMI sebelumnya tentang masa jabatan Dekan FKM.

“Rektor UMI juga melanggar SK Rektor terdahulu, SK masa jabatan saya sampai bulan Juli 2020,” tutur Sudirman, Sabtu (4/4/2020).

Menurutnya SK baru yang di terbitkan oleh Rektor UMI cacat administrasi sehingga dia tidak mengakui SK baru yang telah di terbitkan.

“Iya dinda, saya tidak akui itu SK baru, masa jabatan saya sampai tanggal 22 Juli 2020,” tegas Sudirman.

Dengan kondisi demikian, bisa dipastikan proses kepemimpinan di Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI akan mengalami dualisme kepemimpinan.

Tinggalkan Komentar