Dikunjungi Surya Paloh, Airlangga: Selamat Kembali ke Rumah

Jakarta, PANRITA.News – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem melakukan silaturahmi ke Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020).

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang memimpin langsung rombongan disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Saat bertemu, Kedua pimpinan partai politik itu langsung berpelukan. “Selamat kembali ke rumah Pak Surya kurang lebih 43 tahun di Partai Golkar,” ujar Airlangga Hartarto.

Airlangga pun mengatakan bahwa pertemuan hari ini merupakan momentum bersejarah.

“Karena seluruh DPP Nasdem hadir di sini, dari DPP Golkar juga lengkap,” kata Airlangga.

Terlebih, kata dia, Golkar dan Nasdem sama-sama merupakan partai pendukung pemerintah.

“Di tengah situasi ketidakpastian yang menghadapi global, baik itu karena virus corona, kemudian juga karena berbagai persoalan perdagangan dunia, ditambah lagi hari ini dengan turunnya harga minyak yang terburuk sepanjang dekade terakhir,” jelas Airlangga.

Airlangga yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengatakan, Indonesia berada pada posisi yang tidak kalah penuh tantangan.

“Tetapi kami yakin dengan partai-partai koalisi pemerintah, apalagi kalau kerja sama Partai Golkar dengan Partai Nasdem bisa seiring sejalan, tentunya akan memperkuat politik Indonesia untuk menghadapi ketidakpastian,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar