H Irwan Jemput Aspirasi Rakyat di Desa Bowong Cindea Pangkep

Anggota DPRD Sulsel, H. Irwan saat reses/temu konstituen di Desa Mangilu Kabupaten Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan kembali menggelar Reses/Temu Konstituen di di Kampung Barayya, Desa Bowong Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Minggu (9/2/2020).

H. Irwan dalam sambutannya menyampaikan, reses diselengarakan bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat yang selama ini belum terealisasikan.

“Reses adalah kewajiban bagi seluruh anggota legeslatif, kami melaksanakan reses di Desa ini karena ingin mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat, jadi kami sangat berharap agar masyarakat menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah dan kendala di kampung ini,” ujarnya

Menanggapi anggota Fraksi Partai NasDem tersebut, salah seorang tokoh masyarakat di Desa tersebut, H Abdul Rahman Kulle mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya batas kunjungan H. Irwan.

“Merupakan kebangaan tersendiri di desa kami di kunjungi oleh putra daerah pangkep yang saat ini duduk sebagai legislator Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

“Harapan kami berharap ada solusi untuk di Bowong Cindea ini agar kami menjadi daerah yang juga diperhatikan. Seperti di Kampung Salekoang sangat menjerit dengan air bersih,” lanjutnya.

Dari beberapa aspirasi masyarakat, bantuan yang mendesak di kampung tersebut diantaranya adalah air bersih (sumur bor), bak penampungan air serta jalan tani.

Selain itu, kampung Barayya juga membutuhkan pupuk dan bibit perkebunan, bantuan traktor perbaikan saluran air/drainase. karena mayoritas masyarakatnya.

Tinggalkan Komentar