Barru Gelar Bicycle Tour 2020, Bupati-Wabup Turut Berpartisipasi

Barru Gelar Bicycle Tour 2020, Bupati-Wabup Turut Berpartisipasi.

Barru, PANRITA.News – Menyambut Hari Jadi Barru ke 60 tahun, beragam kegiatan yang melibatkan ratusan warga digelar di kabupaten berjuluk “Kota Hibridah” itu.

Di hari libur misalnya, Minggu (09/02/2020), Bupati Barru dan Wakil Bupati, Suardi Saleh-Nasruddin AM, serta sejumlah pejabat teras Pemkab, berbaur dengan ratusan warga di alun-alun taman Colliq Pujie untuk mengikuti Bicycle Tour 2020 atau Fun Bike.

Suardi Saleh yang hadir memberi sambutan sekaligus melepas peserta Fun Bike yang menempuh rute di dalam kota Barru, menyampaikan apresiasinya kepada sejumlah komunitas sepeda atas dan jajaran OPD terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat positif.

“Bicycle Tour 2020 ini memberi banyak hal positif untuk warga. Salah satunya bisa mengurangi polusi udara, menyehatkan pengguna sepeda, dan tak kalah penting mempererat hubungan sosial dan silaturahmi,” kata Suardi Saleh.

Sekadar diketahui, Fun Bike 2020 diikuti sejumlah komunitas sepeda dan masyarakat umum di Kabupaten Barru. Termasuk dari beberapa daerah tetangga yang turut berpartisipasi. Semakin lengkap dengan pengundian doorprize atau hadiah kepada peserta.

Usai melewati rute di sekitar Kota Barru, para peserta berkumpul kembali di alun-alun untuk pengundian doorprize yang dibacakan secara bergiliran oleh Plh Sekda Barru, Abustan dan sejumlah kepala dinas.

Begitu pun untuk penyerahan hadiah utama, Wakil Bupati Barru Nasruddin didaulat menyerahkan kepada peserta yang beruntung di even kali ini. Di akhir kegiatan, para pemenang berfoto bersama dengan Nasruddin.

Tinggalkan Komentar