Mudahkan Masyarakat Melakukan Transaksi, Bank Sulselbar Bakal Tambah Agen di Atas 300

Plt Direktur Utama Bank Sulselbar Irmayanti Sultan

Plt Direktur Utama Bank Sulselbar Irmayanti Sultan

Makassar, PANRITA.News – Tahun 2020 ini, Plt Direktur Utama Bank Sulselbar Irmayanti Sultan merencanakan menambah agen Bank Sulselbar di atas 300 pada wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.

“Supaya masyarakat, meskipun jauh tetap mudah melakukan transaksi dengan Bank Sulselbar, tanpa harus datang ke bank,” kata dia saat ditemui di Hotel Claro, Senin (3/2/2020).

Menurut Irmayanti, keberadaan agen Bank Sulselbar dapat dirasakan manfaatnya dalam mendorong keuangan inklusif di tengah masyarakat.

Dia menilai, keberadaan agen bank dewasa ini semakin dibutuhkan. Agen tersebut, kata Irmayanti, ibarat perpanjangan tangan Bank Sulselbar.

“Kita bisa bekerjasama dengan apa pun, seperti koperasi, dan warung. Bila di situ ada warung yang dikenal sama masyarakat maka di situ bisa jadi perpanjangan tangan Bank Sulselbar,” kata dia.

Sementara untuk toko Alfamart dan Indomaret, dia menyebut pihaknya sudah bekerjasama di seluruh Sulselbar.

Pada kesempatan tersebut, Irmayanti juga mengatakan, bila ingin melakukan ekspansi maka harus didukung modal yang kuat. Kendati begitu, Irmayanti menyebut, saat ini Bank Sulselbar pada umumnya masih menggunakan modal organisasi.

“Bersumber dari penyisihan laba dan setoran pemegang saham,” paparnya. 

Tinggalkan Komentar