JMS Akan Orasi Ilmiah pada Milad ke-73 Tahun HMI

Jamaluddin M Syamsir.

Jamaluddin M Syamsir. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Jamaluddin M Syamsir (JMS) dijadwalkan bakal membawakan orasi ilmiah pada Milad ke 73 tahun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Milad ini diselenggarakan oleh HMI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar berlangsung di Aula Dharma Wanita Gowa, Rabu 05 Februari 2020 mendatang.

Diketahui, Jamaluddin M Syamsir adalah Eks Ketua Umum ke-2 HMI Cabang Gowa Raya dan alumni HMI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar.

Tak bisa dipungkiri, JMS yang dekat dengan para aktivis pemuda, khususnya di lingkaran HMI itu sendiri seringkali mengisi panggung-panggung diskusi.

Pada kesempatan kali ini, beliau dipercayakan membawakan orasi ilmiah pada Milad HMI ke-73 tahun.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum HMI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Al Fachmi Mahmud.

“Insya Allah beliau (JMS) akan menyempatkan hadir pada milad HMI kali ini membawakan orasi ilmiah,” katanya, Senin (03/01/2020).

Dengan pengalaman organisasi yang dimiliki JMS, menurut Fachmi, adalah suatu harapan bagi kader-kader HMI komisariat tarbiyah untuk berbagi pengalaman bersama beliau.

“Kami sangat berharap kepada kanda Jamal bisa hadir dan berbagi pengalaman bersama kami. Apalagi kanda Jamal ini pengalaman organisasi dan jejaring yang dimiliki bisa menjadi motivasi bagi kami,” harapnya.

Tinggalkan Komentar