Golkar Tunjuk JMS Jadi Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi

Golkar Tunjuk JMS Jadi Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi

Foto: Jamaluddin M. Syamsir (JMS)

Makassar, PANRITA.News – Bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS), mendapatkan kepercayaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, sebagai Koordinator Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan, periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan JMS, saat konferensi pers di Warkop Duatellue, Kamis, (23/1/2020).

Kepercayaan DPP tersebut, kata JMS, akan dijalankan penuh dengan amanah.

“Insya Allah, amanah ini akan kami jalankan dengan baik. Apalagi, di Sulawesi khususnya di Sulawesi Selatan, akan menghadapi momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) di beberapa daerah tahun ini,” katanya.

Di Sulawesi Selatan, dia sendiri sebagai orang Sulsel, dipercaya sebagai Koordinator Departemen Pemenangan di Sulawesi.

“Artinya, di Pilkada tahun ini akan menjadi tugas saya dalam menentukan alur dukungan Partai Golkar di masing-masing daerah yang akan menghadapi Pilkada,” katanya.

Di posisi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, dikomandoi langsung Ahmad Doli Kurnia. “Kami sudah melakukan rapat koordinasi pemenangan pemilu di DPP Partai Golkar,” katanya.

Bahkan JMS mengakui, jika isyaratnya secara halus ia bisa mendapatkan rekomendasi Partai Golkar di Pilkada Bulukumba. “Insya Allah, semuanya semakin didepan mata. Kami berharap doanya untuk semua,” katanya.

Struktur Pemenangan Pemilu Sulawesi

Ketua: Muhidin M Said
Wasekjend: Adrianus J Paruntu
Departemen:
Jamaluddin M Syamsir (koordinator)
Muhammad Balyah
Sucianti Suaib Saenongnuju

Tinggalkan Komentar