Perkosa 48 Pria, WNI Reynhard Sinaga Divonis Penjara Seumur Hidup

Warga Negara Indonesia (WNI) Reynhard Sinaga (Foto: Ist)

Warga Negara Indonesia (WNI) Reynhard Sinaga (Foto: Ist)

Makassar, PANRITA.News – Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) asal Jambi bernama Reynhard Sinaga (36) divonis penjara seumur hidup atas perkosaan terhadap 48 pria di Inggris.

Pria yang memiliki dua gelar master ini terbukti melakukan kejahatan seksual yang menunjukkan adanya ratusan kali pemerkosaan.

Hal itu seperti dilansir Associated Press, Selasa (7/1/2020), pihak berwenang Inggris menyatakan predator seksual berusia 36 tahun itu terindikasi sudah melakukan 195 perkosaan.

Ada bukti sebanyak 195 video. Indikasinya, seorang korban diperkosa berkali-kali. Kebanyakan pria-pria yang menjadi korbannya terekam dalam kondisi tak sadarkan diri.

Pria asal Jambi ini digambarkan sebagai “pemerkosa paling produktif dalam sejarah hukum Inggris”.

“Reynhard Sinaga adalah pemerkosa yang paling produktif dalam sejarah hukum Inggris,” kata Jaksa penuntut Ian Rushton seperti dilansir AFP.

Jaksa penuntut Ian Rushton mengatakan Reynhard memiliki sikap yang tidak mengancam. Modus perkosaan yang dilakukan Reynhard adalah berteman dengan para pria muda, termasuk banyak yang mabuk setelah keluar malam.

Kemudian dia menawari para korban tempat menginap di apartemennya. Rushton mengatakan banyak korban pada awalnya berterima kasih kepada Reynhard karena menawarkan akomodasi kepada mereka. Dia memfilmkan banyak dari hubungan seksual yang dipaksakan.

“Tapi begitu kembali ke flatnya, dia menggunakan korban sebagai objek murni untuk kepuasannya sendiri,” kata Rushton.

Tinggalkan Komentar