PSM Makassar Resmi Perkenalkan Pelatih Bojan Hodak

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (Kiri).

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (Kiri).

Makassar, PANRITA.News – Pelatih baru PSM Makassar, Bojan Hodak resmi diperkenalkan oleh manajemen PSM di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (6/1/2019) kemarin.

Pelatih asal Kroasi ini ditunjuk untuk menggantikan Darije Kalezic yang mundur setelah merasa gagal membawa PSM di Liga 1 2019, dengan menduduki posisi ke-12 klasemen akhir.

Hodak mengungkapkan alasannya memilih PSM karena merupakan salah satu tim terbaik Indonesia. Apalagi, mantan pelatih Timnas Malaysia U-19 itu juga sedang tak memiliki klub.

“Saya seorang profesional dan sedang free, lalu mencari klub kuat dan pada saat itu PSM bersanding dengan 5 klub terbaik Liga Indonesia. Saya berbicara dengan bapak Munafri (CEO PSM) dan menjelaskan visi dan target tim musim ini. Saya percaya bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, PSM juga memperkenalkan legenda PSM Hendro Kartiko sebagai pelatih kiper.

Selain Hodak dan Hendro, Syafril Usman dan Herrie Setiawan juga diperkenalkan sebagai asisten pelatih. Hanya Bahar Muharram yang dipertahankan oleh manajemen tim.

Hodak juga menegaskan bakal memaksimalkan bakat-bakat lokal di PSM. Menurut pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut mereka memiliki militansi dan akan bekerja keras untuk membuktikan diri.

“Pemain-pemain lokal memiliki passion yang lebih besar dibandingkan pemain lain. Dengan bekerja keras mereka bisa saja terpilih,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar