Ditolak Jadi Bos Pertamina, Ahok: Hidup Gue Ditolak Melulu

Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal sebagai Ahok, akhirnya buka suara soal hebohnya penolakan yang disuarakan oleh serikat pekerja untuk masuk sebagai pejabat di PT Pertamina (Persero).

Menjawab pertanyaan soal gencarnya penolakan itu, Ahok hanya menjawab sambil bercanda. “Hidup gue ditolak melulu kok, hahahaha,” ujarnya saat dijumpai di Semarang, seperti dikutip dari Detik, Rabu (20/11/2019).

Ahok menilai penolakan tersebut sangat wajar, apalagi ia cuma manusia biasa. “Hidup ini tidak ada yang setuju 100%, Tuhan saja ada yang menentang kok.”

Tapi, Ahok mengaku siap jika diberi amanah dan ditugaskan oleh pemerintah untuk mengawal salah satu pelat merah di negeri ini. “Kalau ditunjuk dan diminta tugas ya kita siap,” jawabnya lagi.

Seperti diketahui, pekan lalu Menteri BUMN Erick Thohir membuat kejutan dengan memanggil Ahok ke kantornya.

Usai bertemu dengan Erick, Ahok mengaku ditawari untuk menduduki jabatan di salah satu pelat merah.

Kuat beredar kabar bahwa perusahaan BUMN yang akan ditempati Ahok adalah PT Pertamina (Persero). Meskipun sampai saat ini masih belum terkonfirmasi posisi pastinya, menjadi komisaris atau direktur utama di perusahaan migas terbesar di tanah air ini.

Kepastian soal ini akan terungkap sebentar lagi, Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga sudah membuka bahwa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pertamina akan digelar sebentar lagi.

“Dikejar bulan ini, tunggu tanggal mainnya.”

Tinggalkan Komentar