Gabung Kabinet, Prabowo Korbankan Nama Baik Demi Membangun Bangsa

Prabowo Subianto (Foto: Ist).

Prabowo Subianto (Foto: Ist).

Jakarta, PANRITA.News – Keputusan Partai Gerindra untuk bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju dianggap bahwa partai berlambang kepala burung garuda itu keluar dari zona nyaman.

“Bahwa Partai Gerindra menentukan langkahnya saat ini, Partai Gerindra keluar dari zona nyaman,” kata Hendarsam dalam diskusi bertajuk “Kabinet Bikin Kaget” di Jakarta seperti dikutip dari JPNN.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipercaya menjadi menteri pertahanan. Sementara itu, Wakil Ketum Partai Gerindra Edhy Prabowo menjabat menteri kelautan dan perikanan.

Menurut Ketua DPP Partai Gerindra Hendarsam Marantoko, Prabowo Subianto mengambil langkah tersebut pastinya dengan mengorbankan nama baiknya sendiri

“Pak Prabowo mengorbankan diri, mewakafkan diri, keluar zona nyaman, dan nama baik dipertaruhkan untuk membangun bangsa ini,” tutur Hendarsam.

Ia menyatakan kalau bicara dari kacamata pragmatis, harusnya Partai Gerindra tetap berada di luar pemerintahan, karena hal itu akan memelihara konstituennya.

“Namun itu kami kesampingkan, karena kalau terus terbelah, kalau terus terpolarasiasi dan tidak terus direkatkan sampai berlangsung lima tahun ke depan, maka pembangunan tidak lancar, dan yang rugi masyarakat,” terangnya. (Jppn)

Tinggalkan Komentar