Bupati Barru Lepas 1.350 Peserta Sepeda Adventure

Bupati Barru Lepas 1.350 Peserta Sepeda Adventure

Bupati Barru Lepas 1.350 Peserta Sepeda Adventure.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh melepas peserta Sepeda Adventure “Tanah Berru Montain Bike Adventure 2019 (TBMA)” di Lapangan Coppeng-coppeng, Desa paqncana, Kecamatan Tanete Rilau, Minggu (27/10/2019).

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Barru, Kajari Barru, Camat Tanete Rilau, Kepala Desa Pancana dan peserta Sepeda Adventure.

Sebanyak 1.350 peserta dari 125 Komunitas  yang terdiri dari berbagai kabupaten/kota, diantaranya dari Kabupaten pangkep, Gowa, Bulukumba, Polman, Sinjai, Kota Makassar, Bone, Pare-pare, Palopo, Luwu Timur, Takalar, Sidrap, Majene. Peserta akan menempuh perjalanan sepanjang 17km.

Dalam sambutannya, Bupati Barru mengucapkan selamat datang para komunitas balap sepada Adventure di Kota Hibridah ini. Dirinya berharap, untuk ke depannya acara seperti ini dapat berlansung secara rutin dan tidak hanya merupakan penyaluran hobby saja tetapi sekaligus untuk memproklamasikan parawita di Kabupaten Barru.

“Selamat menikmati medan area mountain Bike, utamakan keselamatan, kebersamaan beserta kekompakan, semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses, kembali dengan selamat,” ujar Suardi.

Tinggalkan Komentar