Berkat Double Untung, Pertumbuhan Tabungan Bank Sulselbar Naik 42,7 Persen

Double Untung Bank Sulselbar

Double Untung Bank Sulselbar

Makassar, PANRITA.News – Program double untung Bank Sulselbar mendorong pertumbuhan tabungan di Bank Sulselbar hingga 42,77 persen.

Angka tersebut dicapai sejak hadirnya double untung yang dimulai pada Juni 2018 dan berakhir Juni 2019.

Sebelumnya, posisi tabungan Bank Sulselbar pada Juni 2018 sebesar Rp2,511 triliun. Dengan hadirnya program double untung, posisi tabungan Bank Sulselbar mencapai Rp3,586 triliun dengan pertumbuhan hingga 42,77 persen.

Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Rosmala Arifin mengatakan sebelum adanya double untung, pertumbuhan tabungan Bank Sulselbar hanya sebesar 2 persen.

“Pada tahap pertama double untung yaitu pada periode Juni hingga Desember 2018, tabungan Bank Sulselbar tumbuh hingga 35 persen. Pertumbuhan tabungan dari program double untung ini adalah capaian yang sangat produktif,” kata Mala, Minggu (1/9/2019).

Program double untung Bank Sulselbar dimulai sejak Juni 2018 hingga Juni 2019. Ada dua pilihan kategori undian yang disiapkan Bank Sulselbar yaitu lokal prize dan grand prize.

Hadiah untuk lokal prize Bank Sulselbar serba 57 mulai dari 57 paket perjalanan ibadah, 57 Yamaha Fino, 57 Samsung J7 Pro, 57 Unit Samsung Galaxy Tab A, 57 laptop Hewlett Packard (HP), 57 Sepeda Polygon Monarch 5.0 MTB, 57 kulkas, 57 unit TV, dan 570 tabungan Bank Sulselbar.

Selain itu, untuk undian grand prize Bank Sulselbar menyiapkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander Exceed A/T.

Direktur Umum Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan mengatakan hadirnya program double untung ini adalah untuk menjaring tabungan dari masyarakat.

“Ada dua tujuannya yaitu agar masyarakat melirik Bank Sulselbar dan kedua adalah adanya penambahan dana pihak ketiga (DPK). Targetnya adalah untuk membuat masyarakat nyaman, tidak hanya terkait dengan nominal saja,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar