STIE Amkop Makassar Wisuda 434 Sarjana

STIE AMKOP Makassar menggelar sidang terbuka dalam rangka Dies Natalis ke- 57 serta Wisuda Sarjana dan Magister di Hotel Claro.

STIE AMKOP Makassar menggelar sidang terbuka dalam rangka Dies Natalis ke- 57 serta Wisuda Sarjana dan Magister di Hotel Claro.

Makassar, PANRITA.News – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar menggelar sidang terbuka dalam rangka Dies Natalis ke- 57 serta Wisuda Sarjana dan Magister di Hotel Claro tahun 2018/2019, Selasa (30/7/2019).

Kgiatan ini dihadiri pula Sekretaris Menteri Koperasi dan UMKM , Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Ketua STIE Amkop Bahtiar Maddatuang.

Wisuda kali ini diikuti sebanyak 434 orang.

Jumlah tersebut berasal dari jurusan management 111 orang, Akutansi 24 orang dan Magister sebanyak 289 orang.

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel mengatakan kampus adalah tempat dimana ilmu dikembangkan. Hari ini dunia membutuhkan terobosan baru yang berdasarkan research.

“Tantangan Perguruan Tinggi (PT) hari ini khususnya di era globalisasi yakni peningkatan infrastruktur pendidikan, technology readiness dan lain sebagainya. Khusus research sendiri kita masih didominasi oleh perusahaan Internasional,”  ucapnya

Lanjut ia juga menuturkan pelaksanaan yudisium menjadi momentum yang sangat baik bagi mahasiswa. Hal tersebut menjadi prasyarat untuk menyelesaikan pendidikan.

“Ini menjadi momentum yang berbahagia bagi mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studi. Untuk itu, setiap alumni STIE AMKOP dapat mengamalkan ilmunya untuk kepentingan bersama,“ jelas Gubernur Sulsel.

Leave a Reply