Pertemuan Lanjutan Prabowo-Jokowi Juga Akan Dihadiri Megawati

Presiden Jokowi bertemu dengan Prabowo Subianto di Stasiun MRT di Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7) pagi. (Foto: Ist)

Presiden Jokowi bertemu dengan Prabowo Subianto di Stasiun MRT di Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7) pagi. (Foto: Ist)

Jakarta, PANRITA.News – Prabowo Subianto dikabarakan akan bertemu kembali dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) usai pertemuan pada di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) lalu.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Muzani memberi sinyal akan ada pertemuan lanjutan antara Ketua Umum Partai Gerindra

Meski begitu, Muzani mengatakan belum mengetahui kapan pelaksanaan pertemuan lanjutan itu akan berlangsung.

“Saya enggak tau, tapi pertemuan-pertemuan itu [Prabowo dan Jokowi] saya kira masih mungkin dilakukan,” kata Muzani di kediaman pribadi Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7/2019) dikutip dari CNN.

Senada dengan itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono pun mengatakan bahwa saat ini tengah dipersiapkan pertemuan lanjutan kedua tokoh sentral di Pilpres 2019.

“Pertemuan Prabowo dan Joko Widodo sedang disiapkan. Nanti kalau sudah siap baru kami kasih tahu,” katanya seperti dilansir dari Jpnn.

Menurut Arief, pertemuan lanjutan akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Tidak tertutup kemungkinan, arah pembicaraan di saat pertemuan lanjutan, berkaitan dengan kemungkinan Gerindra masuk partai koalisi pemerintah.

“Salah satu agendanya itu. Persoalan lainnya nanti akan dibahas antara Prabowo dengan Jokowi dan Ibu Megawati rencananya,” ungkap dia.

Tinggalkan Komentar