Jokowi-Ma’ruf Amin Berjanji Jadi Presiden dan Wapres Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin (Foto: Kompas.com)

Jakarta, PANRITA.News – Komisi Pemilihan Umum (KPU) segera menetapkan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin sebagai capres-cawapres terpilih pada 30 Juni 2019 mendatang.

Olehnya itu, Calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinannya 5 tahun ke depan.

Jokowi pun berharap kalau dirinya bersama pasangan barunya Ma’ruf Amin akan menunaikan janji-janjinya yang telah dikampanyekan.

“Semoga amanah yang diberikan kembali sebagai presiden dan KH Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden dapat kami jalankan sebaik-baiknya. Untuk mewujudukan pembangunan yang merata demi keadilan sosial,”ungkap Jokowi kepada awak media pada Kamis malam (27/6/2019).

Jokowi pun tidak lupa berterima kasih kepada partai politik yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan juga Ma’ruf Amin.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh parpol koalisi, seluruh relawan dan seluruh rakyat Indonesia. Saya dan pak KH Ma’ruf Amin berjanji akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan sidang sengketa Pilpres 2019 dengan menolak seluruh gugatan yang dilayangkan olen tim hukum Prabowo-Sandiaga Uno pada Kamis malam, 27 Juni 2019.

Tinggalkan Komentar