Petrucci Disebut Akan Support Dovisioso di Catalunya, Marc Marquez Tak Khawatir

Jakarta, PANRITA.News – Persaingan pembalap papan atas klasemen MotoGP semakin ketat jelang balapan di Sirkuit Catalunya Minggu (16/6/2019).

Apalagi belakangan muncul rumor balas budi antara Petrucci dengan Andrea Dovisioso yang kini membuntuti Marquez di puncak klasemen.

Marc Marquez tak khawatir dengan pernyataan Danilo Petrucci yang akan membantu Andrea Dovizioso. Marquez menilai kedua pebalap Ducati itu sama cepatnya.

Petrucci baru saja meraih kemenangan pertama di MotoGP. Momen itu terjadi di MotoGP Italia dua pekan lalu. Dua pebalap Ducati, Petrucci dan Dovizioso, mengapit Marquez saat membalap di Mugello.

Pasca menang, Petrucci menyatakan akan balas budi ke Dovizioso yang sudah mengadopsi dirinya seperti saudara. Namun, Marquez mengungkapkan bahwa dirinya tak khawatir dengan pernyataan Petrucci itu.

Marquez dan Dovizioso saat ini bersaing ketat di klasemen pebalap. Marquez ada di posisi pertanma dengan raihan 115 angka, unggul 12 poin dari Dovizioso.

“Saya tak percaya persekutuan, juga karena kedua pebalap berjuang untuk gelar juara menurut pendapat saya,” kata Marquez di GPOne.

“Keduanya cepat dan merupakan rival berat. Saya juga berpikir bahwa seseorang yang mampu menang, seperti Petrucci, akan kesulitan untuk tak mencoba menang” ujarnya.

“Bagaimanapun juga, saya harus mencona untuk secepat mungkin seperti balapan sebelumnya. Saya sangat percaya diri dan itu penting,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar