Prabowo Berangkat ke Dubai Pakai Jet Pribadi, Ditemani Warga Rusia Hingga AS

Jakarta, PANRITA.News – Calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama beberapa orang warga Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman dalam satu pesawat yang sama bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (28/5/2019).

Diketahui warga Rusia yang ikut bersama Prabowo merupakan Sekretariat Parlemen Rusia (DUMA) Mr. Anzhelika Butaeva dan Mr. Mikhail Davydov.

Prabowo bertolak ke Dubai menggunakan jet pribadi dari Bandara Halim Perdanakusuma. Pesawat eks Danjen Kopassus itu lepas landas pada pukul 08.14 WIB. 

“Pukul 08.14 WIB Pesawat Charter Private Jet Ambraer 190/ Lineage 1000 noreg : 9HNYC. yang membawa Prabowo Subianto dan rombongan take off meninggalkan Bandara Halim PK menuju Bandara Dubai, Uni Emirat Arab,” ujar Kasubag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham, Sam Fernando dalam laman detikcom, Selasa (28/5/2019).

Ada sejumlah nama yang ikut dalam penerbangan itu. Mereka adalah asisten pribadi Prabowo Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang, Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva yang merupakan warga negara Rusia, Justin warga negara Amerika Serikat, serta Mischa Gemermann yang merupakan warga negara Jerman. Daftar ini telah dicek dan dibenarkan oleh Fernando.

Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva diketahui merupakan Sekretariat Parlemen Rusia. Keduanya pernah diundang Wakil Ketua DPR Fadli Zon beberapa waktu lalu untuk menyaksikan langsung proses Pemilu serentak di Tanah Air.

Tinggalkan Komentar