Bupati Barru Teken MoU dengan PT. Wijaya Karya Beton

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, mengahadiri acara Penandatanganan MoU atau Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Barru dengan PT. Wijaya Karya Beton tentang Kerjasama Usaha Terkait Pengelolaan dan Produksi Batu Alam di Kabupaten Barru yang berlangsung di Kantor PT Wijaya Karya Beton di Jakarta, Jum'at (26/04/19)

Jakarta, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, mengahadiri acara Penandatanganan MoU atau Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Barru dengan PT. Wijaya Karya Beton tentang Kerjasama Usaha Terkait Pengelolaan dan Produksi Batu Alam di Kabupaten Barru yang berlangsung di Kantor PT Wijaya Karya Beton di Jakarta, Jum’at (26/04/2019)

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, Suardi Saleh menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Seluruh Direksi PT. Wijaya Karya Beton Tbk yang telah telah bekerja sama dengan Baik dalam mendiskusikan dan mempersiapkan nota kesepahaman ini.

“Semoga hal ini menjadi awal yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Barru maupun PT. Wijaya Karya Beton Tbk dalam hal Kerjasama Usaha terkait Pengelolaan dan Produksi Batu Alam di Kabupaten Barru,” ungkapnya.

Ir. H. Suardi Saleh, berharap kepada yang bersangkutan agar dapat melakukan langkah strategis dan percepatan agar nota kesepahaman ini yang berisi komitmen bersama antara Pemkab Barru yang bertugas menyiapkan lokasi pertambangan,  dokumen perizinan dan dokumen lingkungan sedangkan PT. Wijaya Karya Beton TBK bertanggungjawab atas atas produksi dan pemamfaatan hasil produksi, pabrik produk beton serta trading material Sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud. Nota kesepahaman ini juga memiliki jangka waktu yang relatif singkat, sehingga harus ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama.

Berkenaan dengan itu, usai penandatanganan nota kesepahaman ini, PT. Wijaya Karya Beton Tbk juga juga berharap dengan bersama-sama segera menyusun langkah-langkah untuk tindaklanjut dengan senantiasa bersinergi, dan memberikan pemikiran dan ide-ide pembangunan yang cemerlang, gemilang dan terukur kepada kami untuk mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Barru.

Tinggalkan Komentar