Sandiaga: Pak Prabowo itu Ksatria, Patriot dan Nasionalis Sejati

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta, PANRITA.News – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno memuji sikap pasangannya Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo itu seorang yang ksatria, patriot, seorang nasionalis sejati. 2014 Pak Prabowo datang menyelamati langsung dan datang ke acara pelantikan Pak Presiden (Jokowi),” kata Sandi di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Selasa, (23/4/2019).

Selain itu, Sandi mengatakan bahwa Prabowo adalah orang mengedepankan sportivitas dan rasionalitas dalam kesehariannya. Sehingga, iya yakin Prabowo juga akan bertindak sportif dalam Pilpres 2019.

Tak hanya itu, Sandi juga meminta para pendukungnya untuk terus berjuang mengawal proses Pilpres 2019 yang sedang berlangsung.

“Jadi masalah rasionalitas, masalah ini Pak Prabowo jangan sampai ini diragukan lagi. Saya melihat Pak Prabowo itu sosok yang betul-betul mengedepankan sportivitas dan harapan kita semua sama bahwa Indonesia ini lebih baik lagi,” tutur dia.

Lebih lanjut, Sandi menegaskan proses pemilu bukan hanya terkait kemenangan Prabowo-Sandi. Ia mengatakan yang lebih penting adalah demokrasi di Indonesia bisa berjalan dengan semakin baik.

“Dan ini bukan mengenai Prabowo-Sandi kok, ini bukan mengenai berhasil atau tidak mengenai terpilih atau tidak terpilih. Tapi mengenai bagaimana kita membawa bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik, demokrasinya lebih berkualitas,” tutur Sandi.

Leave a Reply