Sandiaga Uno Terharu Ustaz Abdul Somad Dukung Prabowo

Foto: Sandiaga Salahuddin Uno.

Palembang, PANRITA.News – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku dirinya terharu llantara dukungan dan Doa Ustadz Abdul Somad (UAS) kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Sandi menyebutkan bahwa dua hal yang disampaikan UAS pada saat berdialog langsung dengan Prabowo sangat menyentuh hati.

“Dua hal yang disampaikan Ustaz Abdul Somad sangat menyentuh hati saya, jangan diundang (ke Istana) jangan diberi jabatan dan harapannya Indonesia adil makmur, dapat dua hadiah juga yaitu tasbih dan minyak wangi, ini luar biasa” kata Sandi usai kampanye di palembang, Sumatera Selatan, Jumat (12/4/2019).

Selain itu, Sandi juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia agar menggunakan hak pilihnya demi Indonesia adil dan makmur.

“Beliau (Ustaz Abdul Somad) mendoakan dan kita memang harus saling mendoakan, kita menginginkan Indonesia adil makmur,” ujarnya.

Selain itu, sandi mengatakan bahwa pihaknya yang minim dana membutuhkan bantuan masyarakat untuk mengawasi TPS nantinya.

“Kita butuh relawan dan masyarakat (untuk jaga TPS), kita minim dana, tidak ada yang membantu kita selain relawan. Emak-emak para relawan dan anak muda ingin pemilu itu jujur,” ucap Sandi.

Tinggalkan Komentar