Insiden di Malaysia, Jubir NasDem Bulukumba Minta Tudingan Pemilik Akun Muhammad Ierhaem Lahia Dibuktikan

Zul Majjaga

Syamsul Bahri

Bulukumba, PANRITA.News – Juru Bicara (Jubir) DPD Partai NasDem Kabupaten Bulukumba, Syamsul Bahri meminta akun Facebook (FB) atas nama Muhammad Ierhaem Lahia yang juga pemuda Bulukumba membuktikan tudingannya.

Sebelumnya, Muhammad Ierhaem Lahia dalam postingannya mengatakan “Nama KBRI di Malaysia itu Rusdi Kirana, anaknya Maju Caleg DPR RI Dapil DKI 2 dan Luar Negeri dari partai Nasdem. #SudahJelaskan.

Screenshot postingan Muhammad Ierhaem Lahia di Facebook.

Menanggapi hal tersebut, Syamsul Bahri yang akrab disapa Zul Majjaga mengatakan bahwa info yang disebar tolong dibuktikan.

“Jangan mudah terprovokasi, apa yang terjadi di Malaysia harus dibuktikan secara nyata, jangan asal sebar di Facebook,” ungkap Zul Majjaga kepada Media, Kamis (11/4/2019).

Apalagi menurut Zul Majjaga, apa yang terjadi di Malaysia masih pada ranah KPU dan Bawaslu.

“Biarkan dulu Bawaslu dan KPU selesaikan dan melihat hal ini, kita santai saja dulu,” tambahnya.

Dengan demikian, Zul Majjaga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk berhati-hati dan jangan sebar hoax.

“Mari ciptakan pemilu damai, aman dan berintegritas, jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang menguras energi,” tuturnya.

“Olehnya itu Saudaraku Muhammad Ierham Lahia mempertanggungjawabkan postinganya dengan memaparkan fakta- fakta yang menjadi dasar beliau menuliskan hal tersebut di beranda akun sosial media miliknya, jika tidak bisa maka dengan sportif kami memintanya untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka dihadapan Partai NasDem, kami berikan waktu 1×24 Jam,” harapnya.

Tinggalkan Komentar