Nur Syahadat Syam Hadiri Reuni Alumni Smudel Makassar

Makassar, PANRITA.News – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1, Nur Syahadat Syam mengahadiri acara reuni dan gerak jalan sehat Alumni SMUN 8 Makassar (Smudel).

Kegiatan digelar yang di Pelataran SMUN 8 Makassar, Jl. Mangerangi, Minggu (31/3/2019) ini juga berhadiah umrah gratis bagi 2 orang pemenang undian. Nur Syahadat Syam hadir di lokasi dengan didampingi Jubirnya, Fakhruddin.

Sekadar diketahui, kehadiran pria yang karib disapa Haji Rapi ini bukan sebagai alumni, namun sebagai suami Hj. Asrianti yang tak lain merupakan alumni angkatan tahun 1991. Ia pun disambut dan diberi kesampatan memberikan sambutan selaku keluarga alumni,.

Dalam sambutannya, wakil ketua PPP Sulsel ini mengungkapkan mengapresiasi keberhasilan panitia sehingga acara ini bisa terlaksana dengan meriah.

“Saya senang sekali lihat ki smua bisa berkumpul dan bercanda hari ini, karena mungkin sudah ada yang puluhan tahun tidak bertemu tapi hari ini kita bisa berkumpul lagi yang wajahnya masih seperti jaman SMU dulu” tutur pria yang memiliki hobi menembak ini.

Sementara itu, ketua panitia, Takdir Nyompa mengungkapkan kebahagiannya bisa melangsungkan reuni alumni yang telah lama diidamkannya itu.

“Alhamdulillah, bisa terlaksana dengan baik dan bisa menghadirkan alumni angkatan 1985-2018 dan kupon doorprize sebanyak 2500 yang sudah di sebar oleh panitia,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar