Galang Dukungan, Akbar Faizal Garap Kampung Istrinya di Bone

Caleg DPR-RI Partai NasDem, Akbar Faizal saat menggelar sosialisasi di Kabupaten Bone, Senin (18/3/2019).

Caleg DPR-RI Partai NasDem, Akbar Faizal saat menggelar sosialisasi di Kabupaten Bone, Senin (18/3/2019).

Bone, PANRITA.News – Sebulan jelang pencoblosan caleg Incumbent DPR-RI dari partai NasDem, Akbar Faizal terus memasifkan sosialisasi di daerah pemilihannya di Sulsel II yakni Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep, Barru dan Parepare.

Senin Hari ini (18/03/2019) Akbar Faizal melakukan sosialisasi di Kabupaten Bone. Kunjungan anggota komisi III DPR-RI itu diawali di Desa Bulu – bulu , Kecamatan Tonra. Tempat yang dikunjungi ini Tonra adalah kampung halaman Istri Akbar Faizal, Andi Syamsartika Virawati yang merupakan Anak dari Almarhum Puang Andi Altin Noor.

Kehadiran Akbar Faizal di Kampung Halaman Istrinya ini disambut hangat oleh warga dan keluarga. Pada kesempatan itu Akbar Faizal menyampaikan agar masyarakat tidak asal pilih calon legislatif.

“Saya mau ajarkan di Kampung Istri saya ini bagaimana berpolitik yang baik, memilih anggota DPR yang bertanggungjawab yang mampu menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,” kata Akbar Faizal.

Akbar Faizal juga memperlihatkan dan membagikan buku loporan kerjanya. Buku tersebut berisi loporan apa yang telah dikerjakan Akbar Faizal sebagai wakil rakyat.

“Saya tidak menyombongkan diri, tapi anggota DPR itu harus bertanggungjawab apa yang dikerjakan. Dalam buku ini tercatat apa yang saya lakukan dan buku laporan kerja ini saya buat tiap tahun selama saya duduk di DPR, ini bentuk pertanggungjawaban saya ke publik sebagai wakil rakyat. Saya tampil dimana mana membela rakyatku, makayanya saya kembali maju DPR-RI ini saya memiliki take line sudah 10 tahun saya bela rakyatku,” ucap Akbar Faizal.

Tokoh masyarakat Tanro, H. Andi Bactiar, yang juga Mantan Camat Tonra mengatakan bahkan sosok Akbar Faizal layak dipertahankan di DPR, Ia menilia Akbar Faizal sosok yang jujur dan terlihat apa yang dia lukukan sebagai wakil Rakyat.

“Pak Akbar tidak perlu diragukan kalau soal kinerja di DPR, Hanya dia yang kita sering tampil di media memperjuangkan masyarakat dan kepentingan bangsa ini. Hanya sedikit anggota DPR seperti Akbar Faizal,” kata Andi H. Bactiar.

Sebagai bentuk dukungan kepada politisi NasDem itu, H. Andi Bactiar akan bergerak menggalang dukungan untuk memenangkan Akbar Faizal.

“Insya Allah masyarakat Tonra akan bersatu memberi dukungannya kepada pak Akbar,” harapnya.

Setelah melakukan Sosialisasi di Tonra Akbar Faizal melanjutkan menyapa warga Ujung Tanah, Kecamatan Mare. Kemudian Ambar Faizal melanjutkan kunjungan di Kota Bone.(*)

Tinggalkan Komentar