Abdul Azis Disambut Emak-emak di Kecamatan Bontobahari Bulukumba

Bulukumba, PANRITA.News – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 2 PKS, H. Abd Azis kembali melanjutkan safari politiknya di Butta Panrita Lopi Kabupaten Bulukumba.

Dalam kunjungannya kali ini, politisi PKS Sulsel ini didampingi salah satu caleg DPRD Kabupaten Bulukumba dari PKS, Nur Jayadi. Mereka disambut hangat oleh rombongan emak-emak di Desa Ara Kecamatan Bontobahari, Jumat (15/3/2019).

Salah satunya adalah Nirwati, tokoh perempuan yang juga merupakan ketua komunitas emak-emak di wilayah ini mengungkapkan kebahagiannya bisa bertemu dengan calon wakilnya di DPR RI itu.

“Sosok Haji Abdul Azis yang welcome kepada semua kalangan membuat antusiasme emak-emak semakin tinggi dalam menerima kedatangan calon DPR RI No urut 2 dari partai PKS ini,” ungkapnya.

Abdul Azis sendiri menilai kekompakan yang ditunjukkan komunitas emak-emak tersebut menjadi spirit tersendiri banginya. Ia memgaku optimis untuk mendulang suara yang signifikan di daerah ini.

” Alhamdulillah, penyambutan luar biasa dari emak-emak ini, antusiasme mereka dalam menyuarakan kebutuhan dan aspirasinya akan kami perjuangakan. Insha Allah berkah,” ujar Abdul Azis.

Leave a Reply