Beda! Caleg Lain Sibuk Sosialisasi, Nursyahadat Syam Umrah Bareng Tetangga

Makassar, PANRITA.News – Di tengah kesibukan para calon anggota legislatif (Caleg) bersosialisasi jelang Pemilu, Caleg PPP DPR RI nomor urut 2 Dapil Sulsel 1, H. Nursyahadat Syam justru menyempatkan diri berangkat umrah.

Nursyahat Syam bertolak ke Makkah bersama 28 orang Jamaah Masjid Jannatunnisa Kompleks Minasa Upa Residence, Makassar, Kamis (7/3/2019).

Nursyahadat Syam menerangkan bahwa kegiatan yang di inisiasinya itu merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

“Ini tahun ketujuh kami melaksanakan program ini,” tandasnya.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Haji Rapi ini mengungkapkan bahwa pihaknya juga memberikan kesempatan kepada jamaah untuk berangkat umrah secara gratis tiap tahunnya.

“Ini juga sekaligus pelaksanaan program umrah gratis melalui pengundian tiap bulan Ramadhan, 1 orang jamaah laki-laki dan 1 orang jamaah perempuan kita berangkatkan,” ungkapnya.

Meski begitu, Haji Rapi menegaskan bahwa program umrah gratis itu diperuntukkan bagi masyarakat umum dan tidak berlaku untuk pihak keluarga dan karyawannya.

“Pengundian umrah gratis ini di peruntukkan bagi para jamaah di kompleks ini dan tidak berlaku untuk pihak keluarga dan karyawan kami,” tambahnya.

Nursyahadat Syam sendiri adalah warga Minasa Upa yang ikut bertarung sebagai Caleg DPR-RI dari PPP pada daerah pemilihan Sulsel I. Meliputi wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Leave a Reply